Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Senin, 12 Desember 2016

Tabrak Lari, Seorang Pelajar SMP Tewas

Senin, 12 Desember 2016 17:00:59 Tabrak Lari, Seorang Pelajar SMP Tewas
Reporter: Joel Joko
 
blokBojonegoro.com - Seorang pelajar menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Bojonegoro-Babat, tepatnya di wilayah Desa Gajah, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro. Nahas kecelakaan itu menyebabkan seorang pelajar tewas dan seorang lagi luka berat.
 
Informasi yang dihimpun reporter blokBojonegoro.com, korban meninggal bernama Afandi (15), pelajar asal Desa Pejambon RT.02/RW.01, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro yang mengendarai sepeda motor Supra X Nopol S 4129 BT, berboncengan dengan Anik Rahayu (14), pelajar asal Desa Medalem, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro. 
 
Dari keterangan warga Baureno kepada petugas, semula sepeda motor korban berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, motor korban bersenggolan dengan sepeda motor lain yang tidak diketahui identitasnya dan jatuh ke kanan. Nahasnya, pada saat bersamaan datang satu mobil, juga tak diketahui identitasnya, dari arah berlawanan (timur ke barat) yang langsung menabrak korban.
 
"Akibatnya korban meninggal dunia dalam peristiwa ini," ungkap Kapolsek Baureno AKP Mashadi.
 
Sedangkan pembonceng, Anik Rahayu mengalami luka hematum (lebam) kepala belakang atau gegar otak. Karena lukanya serius dia dirujuk ke RS Muhammadiyah Lamongan.
 
Kapolsek menyatakan kasus ini masih dalam penyelidikan petugas. Peristiwa tersebut sekaligus menjadi peringatan kepada para pengendara motor di bawah umur. Kapolsek juga mengingatkan kepada masyarakat agar segera melaporkan bila terjadi kecelakaan, khususnya tabrak lari. Sehingga polisi bisa bergerak cepat untuk mengamankan pelakunya. [oel/lisl]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar