Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Rabu, 14 Desember 2016

KPU Bojonegoro Raih Penghargaan PPID Jatim

Rabu, 14 Desember 2016 18:00:34
Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Pencanangan Open Goverment Patnership (OGP) yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, benar-benar diterapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro. Terbukti KPU kabupaten Bojonegoro meraih penghargaan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Awards 2016, yang diselenggarakan Komisi Informasi Provinsi Jawa Timur.

Penyerahan penghargaan dilakukan di Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya, Selasa (13/12/2016) malam yang juga dihadiri Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur, SKPD Provinsi, Bupati dan jugu SKPD Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.

Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Abdim Munib menerima secara langsung penghargaan untuk kategori kepatuhan melaporkan layanan informasi publik badan publik se-Jawa Timur. Dari 38 Kabupaten/Kota, tiga daerah yang mendapat penghargaan.

"Tiga daerah itu, yakni Bojonegoro, Tulungagung dan Jember. Kategorinya berbeda," jelasnya kepada blokBojonegoro.com dengan senang setelah mendapat penghargaan tersebut.

Usai menerima penghargaan itu, KPU Kabupaten Bojonegoro akan bersinergi dengan PPID Pemkab Bojonegoro. "Sehingga, mutu dan kualitasnya akan lebih ditingkatkan lagi," ujarnya.

Selain semakin bersemangat untuk mengelola, ia juga berkoordinasi dengan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro, Kusnanda Tjatur, terkait tata kelola agar lebih baik ke depannya. [zid/lis]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar