Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Jumat, 30 Desember 2016

Libur Panjang, Taman Talun Jadi Alternatif Wisata

Jumat, 30 Desember 2016 21:00:25 Libur Panjang, Taman Talun Jadi Alternatif Wisata
Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com -
Taman jalan yang tereltak di Desa Talun, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro masih menjadi tempat favorit untuk menghabiskan libur panjang Natal dan Tahun Baru, Jum'at (30/12/2016). Kabanyakan, masyarakat yang meluangkan waktu lebih bersama keluarga. Taman yang dibangun di timur jembatan Raya Sumberrejo hingga ke Perempatan Talun itu, dibangun di atas lahan milik Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) dan Kereta Api Indonesia (PT KAI). Kini tempat rersebut selalu ramai didatangi pengunjung baik pagi maupun sore hari.

Salah satu pengunjung, Lisnawati mengatakan, taman yang terelak di Jalan Raya Bojonegoro - Babat itu masih menjadi pilihan favorit keluarganya untuk rekreasi karena selain memiliki alam yang bagus. Di taman talun juga terdapat beberapa permainan untuk anak seperti ayunan yang membuat anak-anak tambah betah.

"Pemadagangan juga bagus, selain hijau bisa melihat pengguna jalan lain," ujarnya.

Taman berada di selatan jalan raya itu, dulu hanya berupa warung-warung yang kumuh. Namun sekarang sudah dirubah oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kabupaten Bojonegoro menjadi taman yang hijau, indah dan nyaman. Di lokasi taman, selain bunga, juga ada tempat beberapa tempat duduk yang bisa dipakai beristirahat sambil menikmati indahnya taman itu.

Terlihat dari pantauan blokBojonegoro.com di lapangan, selain digunakan taman bermain untuk anak-anak, di taman Talun juga banyak dikunjungi pemuda-pemudi yang masih duduk di bangku sekolah. Kebanyakan mereka juga menghabiskan libur panjang sekolah dengan teman, maupun sahabat. Baik hanya sekedar mengobrol maupun mengabadikan moment dengan berselfie.

"Dari pada di rumah terus bosan, mending datang ke tempat sini," imbuh pengujung lain, Nila. [ifa/ito]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar