Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Minggu, 25 Desember 2016

PAC IPNU IPPNU Temayang isi Liburan Dengan LAKMUD

Senin, 26 Desember 2016 09:00:23 PAC IPNU IPPNU Temayang isi Liburan Dengan LAKMUD
Pengirim: PAC IPNU IPPNU Temayang

blokBojonegoro.com -
Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul ULama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Temayang mengadakan pengkaderan tingkat kedua yaitu LaKmud (Latihan Kader Muda), Jum'at - Minggu (23-25/12/2016), di SMK Negeri Temayang.

Pengkaderan tingkat kedua ini mengambil tema "Bangunlah IPNU IPPNU dengan bertindak tegas dan profesional demi kejayaan NU".

LaKmud sendiri di ikuti 39 rekan/ita se-kecamatan Temayang yang lulus pada screning. Pada acara LaKmud kali ini di hadiri MWC NU Temayang beserta banomnya. Ketua Tanfidziyah MWC NU Temayang, Fatkhur Rohman  dalam pembaiatan LaKmud mengungkakpan, Kader IPNU IPPNU jangan sampai bermental tempe dan abal-abal.

"Proses tidak pernah menghianati hasilnya, kader NU harus selalu berproses dan harus memiliki prinsip NKRI harga mati!" jelasnya.

Dia juga menekankan kepada seluruh kader NU, bahwasanya harus bisa aktif di lingkungan dan berahlakul karimah.
Sementara itu, Rekanita Fadhilatus Sa'adah ketua PAC IPPNU Temayang memaparkan adanya kegiatan ini adalah salah satu pengakderan yang akan meneruskan  titah kepengurusan selanjutnya.

"Kader IPNU IPPNU harus memiliki jiwa pejuang sesuai dengan tema kegiatan ini harus tegas dan profesional," tambahnya.
Selain itu, Ketua Panitia Rekanita Laiyinatun Nida' menjelaskan agenda ini merupakan langkah untuk memperkuat kualitas dan kuantitas kader IPNU IPPNU ke depannya.

"Lakmud kali ini terasa beda karena banyak permasalahan yang di hadapi tapi dengan niat, tekad dan tirakad bisa terlaksana dengan sukses" tutur Rekanita Semester akhir  Universitas Terbuka ini.

Sedangkan di tempat lain, peserta LaKmud Rekan Kristanto dan Rekanita Jenita Fitroh Prasetya mengaku bangga dan lebih semanat lagi ikut kegiatan IPNU IPPNU.

"Walau 3 hari 2 malam tidak tidur kami masih semangat dan temen kami banyak yang menangis karena tidak kuat dengan pegkaderan yang luar biasa ini,"tandasnya.[ito]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar