Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Kamis, 15 Desember 2016

Kapolres Sambangi Kantor Pengurus Muhammadiyah

Kamis, 15 Desember 2016 15:00:23 Kapolres Sambangi Kantor Pengurus Muhammadiyah
Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Guna mempererat hubungan dengan para tokoh agama yang ada di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro siang tadi mengunjungi Kantor Pengurus Muhammadiyah Bojonegoro di Jalan Teuku Umar, Komplek Masjid At-taqwa Kota Bojonegoro.
 
Kedatangan rombongam Kapolres diterima langsung oleh Ketua PD Muhammadiyah Bojonegoro, Suwito. Dalam kunjungannya, Kapolres Bojonegoro menyampaikan gambaran umum situasi Kamtibmas di wilayah Bojonegoro, termasuk upaya penegakan hukum serta kegiatan cipta kondisi yang sudah dilaksanakan jajaran Polres Bojonegoro. Sehingga, masyarakat dapat merasakan langsung situasi yang aman dan tentram.
 
Kapolres juga mengajak masyarakat, termasuk organisasi kemasyarakatan seperti Muhammadiyah untuk berperan aktif dalam pengamanan  Natal dan Tahun Baru serta mengimbau untuk kewaspadaannya terhadap jaringan-jaringan teroris dan juga kelompok kelompok intoleransi. Sehingga kasus yang saat terjadi di wilayah lain jangan sampai terjadi  diwilayah Bojonegoro. 
 
"Untuk para pemuda, kami mengajak untuk bersama Polisi mengamankan jalannya perayaan Natal 2016 kali ini dengan bersama Polisi menjaga gereja-gereja yang mangadakan ibadah Natal," ajak Kapolres.
 
 
Kapolres juga mengajak Pengurus Muhammadiyah untuk selalu waspada terhadap aksi Curanmor yang kerap kali masih beraksi di wilayah hukum Polres Bojonegoro. Selaijn itu, untuk mengawasi anak-anak kita terhadap aksi penculikan yang beberapa bulan lalu sempat menghebohkan Bojonegoro. 
 
Tak lupa Kapolres juga memperkenalkan aplikasi CAS (Crime Alarm Sistem) kepada Pengurus Muhammadiyah sebagai cara mudah melaporkan kejadian-kejadian kriminal dan juga gangguan kamtibmas lainnya tanpa harus datang ke kantor Polisi.
 
"Cukup melalui handphone (HP) masing-masing, masyarakat dapat melaporkan kejadian-kejadian kriminal tanpa harus datang ke Kantor Polisi", terang Kapolres.
 
Di akhir kunjungan, Kapolres memberikan bantuannya Kepada pengurus Muhammadiyah Bojonegoro sebagai dukungan Kepolres untuk dakwah mensyiarkan agama Islam. [oel/lis]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar