Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Rabu, 28 Desember 2016

DPRD Bojonegoro Dikalahkan EMCL 4-3

Rabu, 28 Desember 2016 18:00:59 DPRD Bojonegoro Dikalahkan EMCL 4-3
Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Lapangan Sepakbola Singonoyo, Desa Sukorejo, Kecamatan Kota, Bojonegoro, Rabu (28/12/2016) sore cukup semarak. Sebab, puluhan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro bertanding melawan tim operator Migas Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL). Skor akhir, Tim EMCL bisa mengalahkan wakil rakyat dengan skor tipis 4-3.

Sejak awal pertandingan dimulai, semangat anggota DPRD Bojonegoro begitu membara. Namun, fisik menjadi kendala utama, karena memang baru beberapa menit masuk ke lapangan, banyak pemain yang sudah terengah-engah. Begitupula dengan Tim EMCL, sehingga tempo permainan berjalan cukup lambat.
[Baca juga: Sally, Pemain Tercantik se Lapangan Bola ]

Sekitar menit ke 10 babak pertama, Wakil Ketua DPRD Bojonegoro, Sukur Priyanto sudah mengancam gawang EMCL yang dikawal Ikhwan. Sayang, tendangannya masih melebar, walaupun ia tinggal berhadapan dengan penjaga gawang. Beberapa menit kemudian, ia mendapat peluang lagi, tapi gagal bermain satu dua dengan Suyuti, sesama Wakil Ketua DPRD Bojonegoro.

Keasyikan menyerang, Tim EMCL memanfaatkan lengahnya pertahanan DPRD Bojonegoro. Sehingga dalam tempo sekitar 10 menit, dua gol bersarang ke gawang Ali Musthofa, politisi asal Partai Nasdem tersebut. Canda tawa langsung pecah, karena Tim DPRD sudah banyak yang minta diganti.

"Namanya juga jarang main sepakbola, banyak teman-teman yang belum siap secara fisik, jadinya ngos-ngosan," kata Sukur sambil terbahak.

Babak kedua juga sama, fisik yang mulai turun namun bisa dimanfaatkan oleh tim DPRD Bojonegoro yang memperkecil ketertinggalan melalui kaki Khoirul Anam. Tampak pula, tim DPRD ada Anam Warsito, Ainu Anggara, M. Luthfi, Mashadi, dan lain sebagainya. Sementara itu dari EMCL dihadiri pula Vice President Public and Governtment Affairs EMCL, Erwin Maryoto, Dave Seta, Malik, Donny Prabowo, Teguh dan pejabat lainnya.

"Benar-benar menghibur, semoga saja bisa membuat teman-teman sehat," celetuk Sigit Kushariyanto, Ketua Komisi B DPRD Bojonegoro yang berada di bangku ganti pemain karena merangkap sebagai manajer. [ito/mad]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar