Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Senin, 12 Desember 2016

Pencarian Korban Dilanjutkan Besok

Senin, 12 Desember 2016 19:00:09 Pencarian Korban Dilanjutkan Besok
Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Pencarian korban tenggelam di Bengawan Solo Desa Dengok, Kecamatan Padangan, malam ini dihentikan dan dilanjutkan besok. Pasalnya, hingga pukul 19.00 ini, jasad korban belum berhasil ditemukan.

Baca juga: [Sampai Sore, Siswi Tenggelam Karena Selfie Belum Ditemukan]
Wakil Tim SAR BPBD Bojonegoro, Sukirno mengatakan belum ada tanda-tanda korban ditemukan selama lima jam pencarian. Maka itu, diputuskan proses pencarian kembali dilanjutkan esok hari.

"Mempertimbangkan kondisi kemungkinan korban sudah terbawa arus, kemudian waktu serta prosedur, pencarian korban tenggelam kita lanjutkan besok," kata Sukirno, Senin (12/12/2016) sore.

Rencananya pencarian akan melibatkan satu tim dari Basarnas. Penyisiran akan diperluas hingga beberapa meter dari lokasi korban tenggelam. Sementara, hari ini Tim SAR BPBD Bojonegoro telah melakukan pencarian Anisa Nur Hidayati (13) siswi SMP asal Desa Nguken RT.01/RW.01, Kecamatan Padangan hingga radius 2 kilometer.

Seperti diberitakan, korban terjatuh sekitar pukul 14.00 WIB dari atas jembatan kereta api. Waktu itu korban bersama temannya Nuke Wulan Romadhoni (13) sedang bermain di atas jembatan kereta api sambil foto selfie. Lalu lalu korban terpeleset dan jatuh ke sungai Bengawan Solo.

"Sebelum terjun ke sungai, korban jatuh lebih dulu diatas pondasi jembatan lalu tergelincir ke bengawan," jelas Ali Imron (51) warga Cepu.

Pasca kejadian banyak orang langsung mendatangi lokasi untuk membantu mencari korban tenggelam. Namun pencarian belum membuahkan hasil. Tim SAR BPBD juga menerjunkan 6 personel dan sebuah perahu karet. [oel/lis]
Ket foto/M.Yazid: masyarakat berkerumun penasaran ingin tahu lokasi kejadian.
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar