Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Senin, 05 Desember 2016

8 Anggota Polres Bojonegoro Terima Penghargaan Khusus

Senin, 05 Desember 2016 21:00:58 8 Anggota Polres Bojonegoro Terima Penghargaan Khusus
Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com - Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro memberikan penghargaan kepada anggota Polres dan Polsek yang senantiasa membantu masyarakat. 
 
Delapan anggota Polres yang memperoleh penghargaan tersebut antaralain Bripka Mahmudi anggota Polsek Tambakrejo, Brigadir Suyono anggota Polsek Tambakrejo dan Brigadir Aris Murdiyanto anggota Polsek Tambakrejo
 
Ketiga anggota Polsek Tambakrejo diberikan penghargaan dikarenakan membantu ibu-ibu yang berjualan daun jati sedang berjalan kaki menuju ke pasar dini hari. Kejadian tersebut bermula saat ketiga anggota Polsek Tambakrejo berpatroli dan mendapati ibu-ibu penjual daun jadi berjalan bersama-sama, kemudian dinaikkan ke atas mobil patroli dan diantar ke pasar.
 
Selain ketiga anggota Polsek Tambakrejo tersebut, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada Bripka Muhajirin anggota Polsek Bojonegoro Kota. Seperti yang telah diketahui, Bripka Muhajirin adalah Bhabinkamtibmas Kelurahan Ledokkulon, daerah yang sering terjadi banjir.
 
Selainjutnya, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada 4 orang anggota Identifikasi Sat Reskrim Polres Bojonegoro yakni Brigdir Pratama Andriansyah, Brigadir Riska Kukuh Wicaksono, Pengda Eko Yulianto dan PHL Nur Shodiq.
 
Kepada keempat anggota Identifikasi tersebut, Kapolres memberikan penghargaan atas dedikasinya membantu mengungkap beberapa kasus yang ada di wilayah Bojonegoro. Salah satunya mengungkap kasus penemuan mayat beberapa hari yang lalu mengambang di sungai Bengawan Solo.
 
Dalam sambutannya pada saat apel memberikan penghargaan kepada delapan anggotanya, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro memberikan motivasi kepada anggota yang lain untuk senantiasa membantu sesama dengan tulus dan ikhlas. Pekerjaan Polisi selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat dimana jika sering membantu masyarakat dengan tulus dan ikhlas akan mendapatkan penghargaan langsung dari masyarakat walaupun hanya ucapan terima kasih.
 
"Penghargaan bukan hanya berbentuk materi, namun rasa hormat dan menghargai dari masyarakat kepada kita merupakan penghargaan yang sangat tinggi," ucap Kapolres. [oel/lis]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar