Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Jumat, 23 Desember 2016

Kadisdikda: Pelajar Waktunya Peduli Karya Ilmiah

Jumat, 23 Desember 2016 18:00:19
Reporter: M. Safwan
blokBojonegoro.com - Dukungan nyata diberikan Dinas Pendidikan Daerah (Disdikda) untuk Program Kemah Kepemimpinan Ilmiah bagi Pelajar (KILAP) dengan tema "Menuju Generasi Muda yang Kritis, Berorientasi Ilmiah dan Mandiri". Kegiatan yang diprakarsai Yayasan Sedulur Pena dengan mitra SKK Migas-ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) itu rencananya digelar 25-29 Desember 2016 di Wisma Toyoaji, Kecamatan Kapas, Bojonegoro.
 
Kepala Disdikda Bojonegoro, Hanafi mengatakan, pihaknya akan membantu semaksimalnya agar KILAP berjalan sukses. Sebab, program tersebut bagus dan layak mendapatkan apresiasi yang tinggi.
 
"Pelajar di Kabupaten Bojonegoro sudah waktunya lebih dekat dengan karya tulis ilmiah. Bukan hanya mereka yang selama ini berada di tim lomba, tetapi lebih luas lagi," terang Hanafi.
 
Diterangkan, walaupun sasaran awal ini SMA sederajat yang sudah masuk kewenangan Provinsi Jatim, pihaknya tetap membantu koordinasi. Terutama ke kepala sekolah yang siswanya menjadi peserta KILAP.
 
"Peserta yang ikut KILAP harus bisa mengamalkan langsung ke tingkat sekolah. Apalagi mereka dari perwakilan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS)," tambah manatan Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Bakesbangpolinmas) tersebut.
!,_-
Pihaknya berharap, setelah KILAP akan ada pelatihan lagi lebih menyeluruh dan peserta bertambah besar. Sebab, selain OSIS, siswa lain di sekolah se Kabupaten Bojonegoro juga butuh karya tulis tersebut. [saf/ lis]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar