Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Minggu, 25 Desember 2016

Perayaan Natal di Bonjonegoro Berlangsung Kondusif

Senin, 26 Desember 2016 12:00:12 Perayaan Natal di Bonjonegoro Berlangsung Kondusif
Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com - Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro memastikan perayaan Natal pada sejumlah gereja di Bojonegoro berlangsung aman dan kondusif.

"Laporan yang saya terima, pelaksanaan perayaan Natal berjalan lancar berkat kerja sama semua pihak untuk memberikan rasa kenyamanan bagi umat Kriatiani yang sedang beribadah," kata Kapolres.

Ia mengatakan, keterpaduan semua pihak yang dikoordinasikan oleh kepolisian dan jajaran TNI dalam memberikan suasana nyaman dan kondusif memberikan hasil yang signifikan dan memuaskan.

Kapolres berharap, semua elemen masyarakat di Bojonegoro tetap mempertahankan rasa toleransi dan kekeluargaan antarumat beragama dan semakin meningkatkan kualitas kekeluargaan tersebut.

"Selama ini Bojonegoro adalah salah satu daerah kondusif dan tidak pernah ada konflik yang terjadi akibat dipicu isu SARA," katanya.

Menurutnya, salah satu wujud contoh kekeluargaan dan toleransi umat beragama di Bojonegoro adalah banyak berdiri masjid dan gereja serta terpilihnya Bojonegoro sebagai kabupaten ramah HAM.[oel/ito]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar