Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Minggu, 04 Desember 2016

Sukses Tahap 1, Siapkan Donasi Pasca Banjir

Minggu, 04 Desember 2016 22:00:13 Sukses Tahap 1, Siapkan Donasi Pasca Banjir
Reporter: M. Safwan
 
blokBojonegoro.com - Aksi bersama untuk berbagi dengan korban banjir akibat luapan Bengawan Solo, tuntas digelar kemarin. Ternyata masih ada beberapa komunitas yang ingin menggelar pengumpulan dan pembagian bantuan pasca banjir. Sehingga, BloKers Peduli Banjir 2016 tetap menerima donasi sampai Jumat (9/12/2016) malam.
 
General Manager (GM) blokBojonegoro Media, Muhammad A. Qohhar mengatakan, jika sambutan komunitas, lembaga dan instansi sangat bagus. Sebab, pada waktu pelaksanaan benar-benar banyak wagra yang datang.
 
"Terutama yang pengobatan gratis, karena setelah banjir tembus siaga merah, banyak rumah kebanjiran," jelasnya.
 
Saat donasi pasca banjir, kemungkinan besar akan diarahkan ke pengobatan gratis dan bahan-bahan yang memang mendesak untuk digunakan warga. Jadi, di wilayah timur desa yang terioslir walaupun sudah dibersihkan, obat sangat diinginkan.
 
Seperti diketahui, Ikut rombongan dan mendukung program blokBojonegoro Media bersama pembaca setia bB, ada Kampus Ungu STIKes ICsada Bojonegoro, LMI, PWI Bojonegoro, Yayasan SEDULUR PENA, PMII Cabang Bojonegoro, PKYB, IPPMI Bojonegoro, PKH Bojonegoro dan SPBU Dander. [saf/lis]

Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar