Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Jumat, 23 Desember 2016

Mulai Hari ini, 306 Personel Gabungan Amankan Natal dan Tahun Baru

Jumat, 23 Desember 2016 11:00:00 Mulai Hari ini, 306 Personel Gabungan Amankan Natal dan Tahun Baru
Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Setelah mengikuti apel gelar pasukan di alun-alun Kota Bojonegoro kemarin sore, sebanyak 306 petugas gabungan siap melaksanakan Operasi Lilin Semeru 2016 selama 10 hari, yaitu dimulai dari tanggal 23 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017.

Sebanyak 200 personel gabungan baik dari Polres dan polsek jajaran disiagakan juga sebanyak 106 gabungan dari personel TNI dan Sat Pol PP, Ormas, Organisasi kepemudaan dan perguruan pencak silat yang ada di wilayah Bojonegoro.

Sementara itu, terkait dengan Ops Lilin Semeru 2016, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan, akan memperkuat pengamanan dengan menggelar personel Polri, serta bekerjasama dengan TNI, Pemda, tokoh agama, organisasi kemasyarakatan dan organisasi kepemudaan serta perguruan pencak silat.

“Kami siap amankan seluruh rangkaian perayaan Natal dan Tahun Baru 2017 secara all out dengan berpatroli skala besar dan razia baik siang maupun malam," terang Kapolres.

Untuk mengantisipasi adanya teror bom, personel gabungan juga akan ditempatkan di pos-pos pengamanan yang didirikan di sekitar gereja-gereja. Selain mendirikan pos pengamanan di gereja-gereja, Polres juga mendirikan 1 pos pengamanan, 1 pos pelayanan dan 2 pos pantau di wilayah kota Bojonegoro guna memantau arus lalu lintas mudik Natal dan libur bersama selama perayaan Natal dan Tahun baru.

Sedangkan untuk personel yang ikut dalam pengamanan operasi Lilin Semeru 2016, Kapolres meminta kepada personel pengamanan agar tetap waspada dan jangan merasa under estimate terhadap setiap potensi gangguan keamanan yang ada.

“Tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan diri maupun satuan dalam melaksanakan tugas", ungkap Kapolres.

Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kapolres memerintahkan kepada seluruh anggota agar memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Selain itu juga, Kapolres juga meminta kepada masyarakat agar bersama–sama dengan aparat untuk menjaga Kamtibmas di seluruh wilayah Kabupaten Bojonegoro, agar perayaan Natal dan Tahun baru 2017 berjalan aman dan kondusif. [oel/mu]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar