Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Rabu, 14 Desember 2016

Pencuri PS Bobol Plafon Kepergok Pemilik Rental

Rabu, 14 Desember 2016 17:00:49 Pencuri PS Bobol Plafon Kepergok Pemilik Rental
Reporter: Joel Joko
 
blokBojonegoro.com - Tim Reskrim Polsek Baureno akhirnya berhasil membekuk pelaku pencurian dengan kekerasan di sebuah rental PS. Pelaku Eko Sulistyono (22) warga Dusun Tempuran, Desa Sumodikaran, Kecamatan Dander Bojonegoro. 
 
Aksi pencurian itu terungkap saat pemilik rental, M.Fahrulrozi (25) warga Dusun Karan, Desa Gunungsari, Kecamatan Baureno, Bojonegoro hendak membuka tempat rental. Korban terkejut mendapati dua PS di etalase hilang. Ditambah plafon toko dalam kondisi jebol.

Lalu korban mencoba naik untuk mengecek plafon yang jebol. Tiba tiba Korban dipukul oleh seorang yang diduga sebagai pelaku,menggunakan sebilah kayu tepat mengenai kepala dan punggung korban.

Melihat korban terjatuh pelaku langsung melarikan diri dengan meninggalkan 2 buah PS 3 dan 2 buah handphone yang sudah terbungkus sarung di bawah atap yang jebol.
 
Kemudian korban langsung mengejar pelaku dengan berteriak meminta bantuan warga sekitar. Tak lama, pelaku berhasil diamankan dan nyaris menjadi bulan-bulanan massa.
 
Untuk menghindari amuk massa, pelaku kemudian langsung dibawa ke Mapolsek Baureno guna proses lebih lanjut. AKP Mashadi Kapolsek Baureno mengatakan pelaku sempat melakukan kekerasan saat kepergok pemilik rental.
 
"Sekarang pelaku sudah kami amankan dengan barang bukti," kata Kapolsek. [oel/lis]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar