Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Selasa, 13 Desember 2016

Disdik Minta Orang Tua Perketat Awasi Anak

Selasa, 13 Desember 2016 17:00:00 Disdik Minta Orang Tua Perketat Awasi Anak
Repoter: Dita Afuzal Ulya

blokBojonegoro.com - Dinas Pendidikan Daerah (Disdikda) Kabupaten Bojonegoro mengimbau kepada seluruh orang tua untuk terus meningkatkan pengawasan terhadap anak-anaknya, mengingat hingga saat ini korban jatuh dari jembatan rel kereta api ke Bengawan Solo Desa Dengok Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro belum ditemukan.

Baca juga [Pagi ini, Pencarian Siswi Tenggelam Dilanjutkan Tim SAR dan Basarnas]

Kabid SMP/SMA, Pudji Widodo menyampaikan, jika pihaknya sangat menyayangkan tragedi tersebut, meskipun saat hari libur anak-anak merupakan tanggung jawab orang tua, namun pihaknya terus memperingatkan untuk tetap mengawasi anak saat bermain.

"Pastikan jika yang dilakukan tidak mengancam dan berbahaya," ungkapnya, Selasa (13/12/2016).

Seperti diberitakan, seorang Siswi SMP Asal Desa Nguken Kecamatan Padangan, Anisa Nur Hidayati (13) terpeleset dari atas jembatan rel kereta api yang melintang di atas Bengawan Solo turut Desa Dengok Kecamatan Padangan kemarin (12/12/2016) saat asyik berfoto selfie di lokasi yang tidak wajar tersebut.

Hingga saat ini tim SAR dari BPBD Bojonegoro dan Basarnas masih terus melakukan pencarian terhadap korban dan belum berhasil ditemukan. [ita/mu]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar