Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Jumat, 23 Desember 2016

Kawal Jandi, Persibo Butuh Dukungan Banyak Pihak

Jumat, 23 Desember 2016 16:00:54 Kawal Jandi, Persibo Butuh Dukungan Banyak Pihak
Reporter: Parto Sasmito, M. Yazid
 
blokBojonegoro.com - Untuk tetap mengawal nasib Persibo Bojonegoro, manajemen berharap banyak pihak saling bergandeng tangan untuk mengawal. Karena, dengan dukungan semua elemen akan semakin mudah Laskar Angling Dharma, sebutan lain Persibo Bojonegoro, menuju ke jalur kompetisi yang direstui Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).
 
Harapan itu disampaikan Chief Executive Officer (CEO) Persibo Bojonegoro, Abdulloh Umar kepada blokBojonegoro.com. Menurutnya, Pemkab Bojonegoro, dewan sampai suporter harus bau membahu membesarkan klub kebanggaan masyarakat Kota Ledre.
 
"Terutama suporter dan insan sepakbola di Bojonegoro. Karena mereka adalah pendukung utama Persibo," terangnya.
 
Karena, saat ini posisi Persibo masih menunggu realisasi janji kepengurusan PSSI dibawah kendali Ketua Umum Edy Rahmayadi untuk masuk ke PSSI. Janji itulah yang perlu dikawal hingga 8 Januari 2017 yang akan datang.
 
"Kami di manajemen juga tidak lelah-lelah berkomunikasikan dengan pengurus PSSI. Sebab, janji itu yang tetap kita tagih," tembah politisi asal Desa Pasinan, Kecamatan Baureno, Bojonegoro tersebut.
 
Masalah Persibo menurutnya tidak seberat klub lain yang sama-sama mendapat sanksi PSSI dan menunggu pemulihan. Jadi, tinggal menunggu saja realisasi pada kongres biasa tahunan tersebut. [ito/zid]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar