Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Kamis, 29 Desember 2016

Optimis Ferbruari Pembagunan Akan Selesai

Kamis, 29 Desember 2016 18:00:42 Optimis Ferbruari Pembagunan Akan Selesai
Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com -
Pembangunan pasar Kedungadem saat ini sudah terealisasi sekitar 65%. Melihat pembangunan yang sudah selesai setengah pengerjaan di akhir bulan Desember 2016 ini membuat optimis akan selesai dari target yaitu pada bulan Februari.

"Sudah 65 persen, melihat hal itu pembangunan akan sesuai target di bulan Februari," kata Kepala Pasar Keudngadem, Wawan kepada blokBojonegoro.com.
[Baca juga: Pembangunan Pasar Kedungadem Mencapai 65 Persen ]

Sementara itu, Menurut Kasi Pengandaan dan Penyaluran Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bojonegoro, Yudhistira Nugraha mengatakan Rekanan yang memenangkan lelang menyatakan siap mengerjakan waktu yang dimiliki, meski terbilang pendek. Meski begitu, saat ada rekanan yang tidak bisa memenuhi dari target Disperindag akan memberikan kesempatan perpanjangan waktu pada rekanan untuk mengerjakan. Namun, tetap terkena denda sebesar 1.00 mil per hari senilai kontrak.

"Pengerjaan pasar akan tetap diselesaikan sampai selesai," imbuhnya.

Seperti diketahui, Disperindag Kabupaten Bojonegoro, akhir tahun ini akan merevitalisasi empat Pasar Daerah di Kabupaten Bojonegoro, yakni PD Unit Banjarrejo, Malo, Kedungadem, dan Sugihwaras. Untuk Pasar Kedungadem dianggarkan sebesar Rp7,8 miliar dengan 374 pedagang. [ifa/ito]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar