Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Kamis, 15 Desember 2016

RSUD Butuh Lampu Penyebrang Jalan

Kamis, 15 Desember 2016 11:00:03 RSUD Butuh Lampu Penyebrang Jalan
Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Setelah perpindahan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro di jalan Dr Wahidin ke Jalan Veteran, belum semuanya siap. Termasuk lampu penyebrangan jalan atau Pelican Crossing, yang direncanakan dibangun tahun depan.

Sehingga sekarang ini bagi pasien atau pengunjung rumah sakit plat merah tersebut harus berhati-hati, meskipun sudah ada dua petugas penyebrang jalan di depan rumah sakit. Tetapi lokasi jalan yang satu jalan, para pengendara masih banyak yang kebut-kebutan melewati jalur tersebut.

"Lampu penyebrangan anggaran Dishub, sebetulnya kemarin dianggarkan 2016. Karena anggaran semuanya dikurangi, pembangunan kembali direncanakan tahun 2017," kata humas RSUD Dr. R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, Thomas Djaja.

Pelican Crossing tersebut seperti lampu di depan stasiun Bojonegoro. Cara penggunaan nantinya, apabila ada yang mau menyebrang mereka tinggal menekan tombol, sehingga lampu merah dan sirine akan menyala.

Tidak hanya itu, terkait pembongkaran median jalan yang ada di tengah jalur juga belum dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum, karena terkendala anggaran juga. "Sebenarnya juga mau dibongkar sepanjang rumah sakit, seperti di depan Go Fun itu bisa kelihatan luas. Karena anggaran dikurangi, baru dibongkar sekitar 15 meter saja," pungkasnya.[zid/ito]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar