Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Selasa, 13 Desember 2016

Mayat Seorang Pria Ditemukan di Hutan Ngasem

Selasa, 13 Desember 2016 19:00:27 Mayat Seorang Pria Ditemukan di Hutan Ngasem
Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com -  Seorang pria ditemukan meninggal dunia di sawah Persil Perhutani Petak 58 A, RPH Sawitrejo, BKPH Celangap, masuk wilayah Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (13/12/2016) tadi.
 
Menurut Kapolsek Ngasem AKP Dumas Barutu, penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui pada pukul 14.30 WIB oleh seorang saksi bernama Parti (75), seorang petani asal Desa Bandungrejo RT.24/RW.07, Kecamatan Ngasem. 
 
"Saksi yang saat itu sedang menggembala kambing melihat ada seseorang terlentang di tengah sawah merasa kaget dan memeriksanya," kata Kapolsek Ngasem.
 
Setelah didekati saksi mengenali korban dan diperkirakan sudah meninggal dunia. Selanjutnya saksi berlari pulang memberitahukan kejadian tersebut pada anak kandung korban yang bernama Suparmi. 
 
Menerima laporan itu, anak korban selanjutnya menghubungi Kepala Dusun Kliteh, Sukirno, dan bersama warga mendatangi TKP. Selanjutnya, temuan itu dilaporkan kepada Kepala Desa Bandungrejo Sapani dan ditindak lanjuti anggota Polsek Ngasem.
 
Dari keterangan Suparmi diketahui korban bernama Nyamin bin Sukiban (58), seorang petani beralamat di Dusun Kliteh,  RT.12/RW.06, Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem. Pagi tadi korban pergi ke sawah dengan menggunakan motor.
 
" Menurut anak korban sudah lama mengindap penyakit hipertensi," imbuh Kapolsek.
 
Dari Hasil pemeriksaan, pihak kepolisian diketahui ciri-ciri mayat berjenis kelamin laki-laki, panjang mayat 170 centimeter, rambut hitam beruban, posisi mayat saat ditemukan telentang kepala di selatan. Memakai kaos lengan panjang warna biru dan celana kolor pendek warna hitam.
 
Hasil pemeriksaan luar oleh dokter Puskesmas Ngasem diperkirakan korban meninggal 2 sampai 4 jam sebelum ditemukan. Ada lebam di punggung, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.
Setelah dipastikan tidak ada tahda kekerasan, selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. [oel/lis]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar