Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Minggu, 25 Desember 2016

Akhir Tahun, Hotel Mulai Cari Strategi Baru

Senin, 26 Desember 2016 08:00:42
Reporter: Maratus shofifah

blokBojonegoro.com -
Menjelang akhir tahun di 2016 ini, membuat sejumlah hotell di Kabuapten Bojonegoro mulai mencari trategi baru untuk bisa mengait konsumen. Pasalnya sudah menjadi hal yang terjadi setiap tahun ketika tutup tahun okupasi hotel menurun. Hal itu disebabkan saat akhir tahun masyarakat di Bojonegoro memanfaatkan waktu liburan ke luar kota.

"Kita mencari strategi baru, seperti mengadakan live music saat pergantian tahun," kata marketing hotel di Kabupaten Bojonegoro, Ari Panic.

Ia menerangkan, momen menurunnya angka pemesanan kamar hotel. Hal tersebut tidak terlalu dipersalahkan oleh beberapa hotel yang beroperasi di kota ledre, karena memang sudah sering terjadi jika menjelang tutup tahun. Ari mengungkapkan, berbagai cara dilakukan untuk bisa mendongkrak pemesanan di bulan ini, salah satunya dengan menggelar acara makan malam dan live music.

"Kita mencari terobosan-terobosan baru," tandasnya.

Hal yang sama dikatakan Receptionis Hotel Grand Olympic, Lilis yang juga mengungkapkan jika sudah menjadi hal yang biasa saat tutup tahun okupasi hotel menurun. "Penurunan tidak akan terjadi lama, usai pergantian tahun okupasi akan kembali normal," imbuhnya. [ifa/ito]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar