Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Jumat, 23 Desember 2016

Stiekia Juara III Lomba Business Plan se-Jawa

Jumat, 23 Desember 2016 13:00:21 Stiekia Juara III Lomba Business Plan se-Jawa
Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com -
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cendekia (Stiekia) Bojonegoro meraih juara III lomba Business Plan se-Jawa, Mega Economy Competition (Megamic) 2016, yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajaman (HMJM) Universitas Islam Sultan Agung Semarang (Unisula), Jumat (23/12/2016).

Kampus yang beralamat di Jalan Cendekia No. 22 Bojonegoro itu sebelumnya mampu lolos dari 33 pesaing se-Jawa yang menyisihkan universitas-universitas besar seperti IPB, Unair, Undip, UMM, dan beberapa kampus lainnya hingga masuk ke semi final enam besar.

"Alhamdulillah kita masuk ke enam besar bersama kampus UB, Universitas Bakrie Jakarta, Universitas Semarang, Ubaya dan Unnes," kata ketua tim, Sania Nur Rahma.

Dengan tema 'Meningkatkan kesejahteraan serta kemandirian dengan pemberdayaan masyarakat Desa Ngringenrejo dalam wujud diversifikasi produk olahan buah belimbing' dan membuat judul 'B-Four (Berdaya Bersama Buah Belimbing) tim yang beranggotakan Maratus Shofifah dan Wike Alfiana itu kembali bersaing dengan enam bersaing dengan presentasi dan mampu mengantarkan menjadi juara III se-Pulau Jawa.

"Alhamdulillah kita bisa mendapat juara III, dengan juara I dari Universitas Bakrie yang membuat produk bisnis Lapohoras dan juara II dari Universitas Semarang yang membuat produk keset ajaib," terang perempuan yang akrab disapa dengan Sania itu. [ifa/ito]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar