Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Sabtu, 01 Oktober 2016

Ini Rute Karnaval TK dan SD

Sabtu, 01 Oktober 2016 10:00:05 Ini Rute Karnaval TK dan SD
Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com - Pawai Budaya Paud dan TK akan mengawali serangkaian karnaval dalam rangka menyambut Hari Jadi Bojonegoro ke 339 sore nanti. Event tahunan ini menjadi salah satu kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh warga Bojonegoro.

Dalam ajang ini, ratusan kelompok peserta akan pawai melewati beberapa jalan protokol di Kecamatan Bojonegoro. Pawai budaya  akan digelar dua hari berturut-turut yakni sore nanti pukul 15.00 WIB karnaval tingkat Paud dan TK, sedangkan Minggu(2/10/2016) besok karnaval SD dan SMP.
[Baca juga: Nanti Sore, 47 Regu TK Ikuti Pawai Budaya ]

"Kalau SMA dan umum dilaksanakan minggu depan, 9 Oktober," kata Yanto, panitia kesenian HJB.

Panitia pelaksana Pawai Budaya telah menentukan rute yang akan dilalui peserta pawai. Masyarakat bisa menyaksikan di ruas jalan yang akan dilewati peserta karnaval. Sebaliknya kendaraan yang melintas di jalur rute karnaval bisa mencari jalan alternatif. [oel/ito]

Berikut jadwal dan rute Pawai Budaya Bojonegoro tahun 2016 :

Pawai Budaya tingkat TK
Rute : Jl. Mas Tumapel (start) – Jl. Imam Bonjol – Jl. KH. Hasyim Asyari – Jl. Panglima Sudirman – Jl. AKBPM Soeroko – Jl. Imam Bonjol – Pemkab Bojonegoro (Finish).

Pawai Budaya tingkat SD-SMP dan sederajat
Rute : Jl. Mas Tumapel (start) – Jl. Imam Bonjol – Jl. Mastrip – Jl. MH. Thamrin – Jl. Panglima Sudirman – Jl. Teuku Umar – Jl. Sawunggaling – Jl. Rajawali – Jl. Imam Bonjol – Pemkab Bojonegoro (Finish).
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar