Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Kamis, 13 Oktober 2016

Polres Kenalkan CAS ke Komunitas Otomotif Bojonegoro

Jumat, 14 Oktober 2016 10:00:00 Polres Kenalkan CAS ke Komunitas Otomotif Bojonegoro
Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Polres Bojonegoro gencar memperkenalkan Crime Alarm System (C.A.S) kepada  masyarakat. Seperti tadi malam, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro langsung menyapa komunitas otomotif antaralain Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB), Bolaratu Yaris Comunity (BOYCOM) Bojonegoro, Yamaha N-Max Club Indonesia (YNCI) Chapter Bojonegoro.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengajak seluruh anggota club yang hadir agar menggunakan aplikasi CAS, dengan harapan supaya mempermudah dalam pelaporan setiap ada kejadian di jalan, baik kejadian yang dialami sendiri maupun saat melihat kejadian yang menimpa pada orang lain.

"Dengan menggunakan aplikasi CAS ini kita harapkan kawan–kawan yang tergabung dalam club bisa menjadi panutan bagi kawan–kawan lainnya," imbau Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada anggota club motor untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan pelopor keamanan ketertiban di lingkungan masyarakat. Apalagi aplikasi ini semakin dikenal oleh masyarakat, dengan menggunakan CAS diharapkan bisa menjadi mitra Kamtibmas.

Pertemuan di 'Warung Apresiasi' tadi malam juga dihadiri sejumlah perwira Polres Bojonegoro. Selain itu juga tampak perwakilan PMI ikut bergabung di sosialisasi CAS kepada perwakilan komunitas otomotif di Bojonegoro. [oel/mu]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar