Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Minggu, 23 Oktober 2016

Ini Daftar Pemenang Grand Final Campursari Idol 2

Minggu, 23 Oktober 2016 09:00:56 Ini Daftar Pemenang Grand Final Campursari Idol 2
Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com - Adu bakat nyanyi lagu campursari telah memasuki babak grand final. Tadi malam 10 finalis "Campursari Idol 2" tampil memukau dewan juri dan ribuan penonton di Stadion Letjend H.Soedirman.

Masing-masing finalis membawakan satu lagu wajib dan satu lagu pilihan dengan iringan musik campursari "Cipta Pesona Musik" dari Tambakrejo. Setelah semua tampil, giliran pembacaan pemenang. Sebanyak tiga peserta berhak menyandang juara 1,2 dan 3. Sedangkan peserta lainnya menjadi 7 harapan idola.

"Selamat untuk para pemenang dan salam budaya," kata Yoyok, Ketua Panitia dari Kreasi Pariwara Citra Indonesia.

Juara pertama diraih oleh Chresantyum Mustiko Hasti perwakilan Kecamatan Bubulan dengan total nilai 2.266. Siswi kelas V SD ini mengalahkan Irawan perwakilan Kecamatan Kedungadem sebagai juara dua, disusul Agus Susanto perwakilan dari Kecamatan Malo sebagai juara tiga.

KPCI bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bojonegoro telah sepakat menggelar acara ini selain memeriahkan Hari Jadi Bojonegoro ke-339 dan dalam rangka melestarikan kebudayaan dan kesenian campursari.

Rencananya Campursari Idol akan  diagendakan tiap tahun untuk mencari generasi penyanyi campursari. Bahkan tahun ini KPCI menghadiahkan para pemenang rekaman. [oel/lis]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar