Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Selasa, 25 Oktober 2016

Ini Pemenang Lomba Stand Up Comedy dan Baca Berita

Selasa, 25 Oktober 2016 18:00:00 Ini Pemenang Lomba Stand Up Comedy dan Baca Berita
Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Lomba stand up comedy dan baca berita tingkat SMA sederajat yang diselenggarakan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bojonegoro akhirnya diketahui pemenangnya. Devika dari MAN 2 dan Isnadiya dari SMA Negeri 1 Padangan sebagai juara stand up comedy dan baca berita.

Devika menyisihkan 29 peserta lainnya dengan mengumpulkan nilai 1.243. Disusul juara dua dan tiga adalah M.Farhan Nabhah (SMAN 1 Bojonegoro) dan Rengga Adi (SMAN 1 Kedungadem). Sedangkan juara dua baca berita adalah Wisnu Dwi Anggoro dari SMA Negeri 1 Padangan dan juara 3 Sonia Eka dari SMAN 1 Gondang.

Ketua MGMP Bahasa Indonesia Susato mengatakan lomba stand up comedy dan baca berita dalam rangka perayaan Bulan Bahasa 2016. Kedua lomba ini dilaksanakan di aula SMA Negeri 3 Bojonegoro, Selasa (25/10/2016) tadi dengan tema "Generasi Muda Bangga Berbahasa Indonesia".

"Tahun ini banyak peserta dari luar kota berhasil menjadi juara, ini menjadi kebanggan tersendiri," ujar Santo.

Lomba ini merupakan program kerja tahunan, kegiatan ini diharapkan berperan dalam upaya menjembatani insan akademis dalam menumbuhkan dialogi pengajaran dan pembelajaran Bahasa Indonesia.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan budaya menulis dan berekspresi melalui pemakaian Bahasa Indonesia. Dengan demikian, pelaksanaan kegiatan Bulan Bahasa kali ini menyasar kalangan pelajar SMP dan SMA sederajat se-Bojonegoro.[oel/lis]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar