Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Sabtu, 22 Oktober 2016

Cak Nun dan Kiai Kanjeng Hipnotis Ribuan Jemaah Bojonegoro

Sabtu, 22 Oktober 2016 00:00:15 Cak Nun dan Kiai Kanjeng Hipnotis Ribuan Jemaah Bojonegoro
Reporter: Muhamad Fatoni

blokBojonegoro.com - Emha Ainun Nadjib atau lebih akrab dikenal Cak Nun bersama Kiai Kanjeng berhasil menghipnotis ribuan warga (jemaah) Bojonegoro, pada Jumat (21/10/2016) malam.

Mereka terlihat berdesak-desakan masuk memadati lapangan Dusun Bandar, Desa Batokan, Kecamatan Kasiman demi mengikuti pengajian Cak Nun dalam acara tadarriban dan sedekah bumi di dusun/desa setempat.

Irsyadul Ibad, seorang jemaah dari Desa Ngraho, Kecamatan Gayam mengaku harus berdesak-desakan dengan jemaah lainnya untuk bisa masuk ke lokasi pengajian.

Hal yang sama juga diungkapkan beberapa jemaah lainnya. Mereka saling dorong agar bisa sampai ke tempat berlangsungnya acara.

Di sela ceramahnya, pria kelahiran Jombang Jawa Timur 27 Mei 1953 tersebut mengajak ribuan jemaah yang hadir melantunkan sholawat Nabi yang diiringi oleh group musik Kiai Kanjeng. Para jemaah terlihat mengikutinya dengan semangat.

Kata Kapolsek Kasiman, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ridwan, jemaah yang hadir dalam pengajian Cak Nun dan Kiai Kanjeng lebih dari 5.000 orang. [oni/lis]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar