Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Minggu, 09 Oktober 2016

IKA PMII Bojonegoro Diminta Menulis Biografi

Minggu, 09 Oktober 2016 21:00:42 IKA PMII Bojonegoro Diminta Menulis Biografi Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Setelah menunggu berjam-jam, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrowi akhirnya hadir diacara pelantikan Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bojonegoro (IKA-PMII) Kabupaten Bojonegoro di MCM, Minggu (9/10/2016). Dalam resepsi pelantikan tersebut, Imam Nahrowi meminta para alumni untuk menulis biografi.

Saat memberikan ceramah, Imam Nahrowi membeberkan kenangannya saat berada di Bojonegoro sekitar dua bulan, ketika menjadi aktivis PMII. Namun sekarang ini dimasa kepemimpinan Pak Jokowi, alumni PMII ada enam orang.

Sebelum mendapat mandat oleh negara, juga harus dilihat perjuangan sebelumnya, seperti halnya di PMII. "Sehingga penting menulis biografi, agar kader-kader yang lain tahu," pintanya di depan podium.

Ia juga mencontohkan dalam biografi tersebut, seperti perjalanan organisasi, demo dan kisah-kisah yang lain bisa dibukukan. "Supaya nanti bisa meninggalkan cerita. Meskipun menjadi pejabat, tidak boleh luntur nilai dari PMII karena itu ruh ideologis yang kita milik," terangnya yang bangga menjadi kader NU.[zid/ito]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar