Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Kamis, 06 Oktober 2016

Asyik Ngopi, Empat Pelajar Terjaring Satpol PP

Kamis, 06 Oktober 2016 12:00:45 Asyik Ngopi, Empat Pelajar Terjaring Satpol PP
Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab Bojonegoro) belakangan ini gencar melakukan razia, termasuk operasi kasih sayang. Hal itu dilakukan untuk menertibkan para pelajar yang sedang bolos sekolah, saat jam belajar mengajar berlangsung.

Sehingga beberapa personil petugas Satpol PP Pemkab Bojonegoro, Kamis (6/10/2016) menyisir jalan, warung, cafe maupun tempat keramaian lainnya. Pasalnya di lokasi tersebut sering digunakan para pelajar bolos sekolah. "Hari ini ada empat pelajar yang diamankan, dua melarikan diri," kata salah seorang anggota Satpol PP Pemkab Bojonegoro, Agus Purnomo.

Dijelaskan, empat pelajar tersebut diamankan petugas dari tempat berbeda, yakni tiga pelajar diamankan di warung jalan dr. Cipto dan seorang pelajar diamankan di warung jalan A. Yani sekitar gerbang Selamat Datang, sementara dua temannya melarikan diri.

"Mereka diamankan saat jam sekolah berada di warung kopi, bolos dan bermain internet sambil ngopi," jelasnya kepada blokBojonegoro.com.

Selain itu operasi sayang ini merupakan kegiatan rutin Satpol PP Pemkab Bojonegoro, karena banyaknya laporan masyarakat terkait adanya para siswa yang bolos di jam sekolah. "Ketika diamankan, masih berseragam sekolah," terangnya.

Ditambahkan, untuk mengantisipasi hal tersebut terulang para orang tua dan guru maupun sekolah agar memantau para pelajar, terutama jam-jam sekolah.[zid/ito]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar