Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Senin, 17 Oktober 2016

Ribuan Pengunjung Serbu Penutupan Gebyar Expo

Minggu, 16 Oktober 2016 22:00:40 Ribuan Pengunjung Serbu Penutupan Gebyar Expo
Reporter: Dita Afuzal Ulya

blokBojonegoro.com - Hari terakhir Gebyar Expo Pameran Industri dan Dagang di Stadion H Letdjen Soedirman, Jalan Lettu Suwolo, Kabupaten Bojonegoro diserbu ribuan pengunjung. Gebyar Expo ini dibuka sejak tanggal 1 Oktober hingga malam ini, Minggu (16/10/2016).

Pantauan blokBojonegoro.com di lapangan ribuan pengunjung berbondong-bondong menyaksikan pameran industri dan dagang sampai Jalan Lettu Suyitno penuh dan sesak. Bahkan puluhan tempat parkir kendaraan roda dua pun selalu penuh berjubel oleh kendaraan pengunjung.

"Mumpung terakhir ya disempatkan lihat," kata salah satu pengunjung dari Kecamatan Sugihwaras, Sri Wahyuni.

Tidak hanya suasana di Jalan Lettu Suwolo saja yang berjubel oleh pengunjung, dua loket karcis dipenuhi masyarakat yang ingin mendapatkan karcis masuk. Meskipun harga karcis masuk berbeda dengan pada saat Expo sebelumnya namun hal itu tidak berpengaruh pada tingkat antusias warga Bojonegoro untuk datang.

"Memang karcisnya naik Rp2.000 dari harga sebelumnya Rp6.000 tapi malam ini ada undian karcis berhadiahnya makanya saya semangat," kata pengunjung lainnya, Tutik (48). [ita/lis]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar