Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Senin, 10 Oktober 2016

SKK Migas: Bisa Sosialisasikan dan Jadi Inspirasi

Senin, 10 Oktober 2016 16:00:00 SKK Migas: Bisa Sosialisasikan dan Jadi Inspirasi Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Dalam peresmian buku Sisi Lain ORANG MIGAS, Kepala SKK Migas Perwakilan Jbanusa, Ali Masyar mengaku sangat terbantu untuk mensosialisikan dunia migas dan bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda.

Dalam sambutannya, Ali menyampaikan, dengan kehadiran buku Sisi Lain ORANG MIGAS, sangat membantu untuk mengenalkan tentang migas, bahkan sampai ke desa-desa.

"Hal tersebut tidak mungkin kami lakukan dengan mensosialisasikan ke desa-desa. Dengan buku ini, cara mudah untuk melakukannya," ucapnya.

Selain itu, dalam acara yang dihadiri mayoritas dari akademisi siswa dan mahasiswa, Ali mengatakan, dengan buku tersebut, diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda.

Menurutnya, generasi muda menjadi lebih tahu tentang dunia migas. Terlepas dari apa latar belakang pendidikan, buku ini bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda. "Sebab kebanyakan dalam buku ini mereka tidak memiliki latar belakang tehnik," jelas pria yang religius ini.

Tak lupa, Ali juga menyampaikan terimakasih kepada Pimpinan Umum (PU) blokMedia Grup, Muhammad A. Qohhar yang berinisiatif menerbitkan buku tersebut. [ito/mu]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar