Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Sabtu, 08 Oktober 2016

Bupati: GF Tahun ini Beda

Sabtu, 08 Oktober 2016 21:00:00 Bupati: GF Tahun ini Beda Reporter: Parto Sasmitho

blokBojonegoro.com - Bupati Bojonegoro, Suyoto, berkesempatan memberikan sambutan dalam malam Grand Final (GF) Kange Yune Bojonegoro, di gedung serbaguna, Sabtu (8/10/2016).

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Bojonegoro itu mengapresiasi penyelenggaraan even tahunan ini. Menurutnya, malam ini menjadi luar biasa dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Semua beda, suasananya menyegarkan dan lebih baik. Selain itu, finalis tampak lebih percaya diri dan mantap daripada tahun lalu," kata Bupati.

Bupati menambahkan, bukan hanya pada penyelenggaraan kange yune saja yang berbeda, tetapi geliat wisata di Bojonegoro juga mengalami perkembangan.

Jika dahulu di kabupaten ini lebih dikenal banjir, sekarang sudah banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi, bahkan tak sedikit dari luar daerah yang datang ke Bojonegoro. Kang Yoto, sapaan akrabnya mencontohkan, ketika ada di tempat wisata, ada beberapa orang yang bersikap biasa saja dengannya, dan tidak mengenal sang Bupati.

"Ketika saya tanya, ada dari Lamongan, Kediri, Blora, Malang dan sebagainya. Dulu orang Bojonegoro jika wisata ke luar, sekarang orang luar justru datang ke sini," tuturnya.

Di akhir sambutan, Bupati berpesan, dari manapun seseorang dilahirkan, bukan menjadi suatu masalah. Namun untuk nasib, ada di tangan masing-masing. [ito/mu]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar