Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Senin, 10 Oktober 2016

Para Tokoh Hadir di Launching 'Sisi Lain Orang Migas'

Senin, 10 Oktober 2016 14:00:00 Para Tokoh Hadir di Launching
Reporter: Dita Afuzal Ulya

blokBojonegoro.com -  Sejumlah tokoh dalam buku dari pejabat Migas menghadiri acara peresmian buku hasil karya Jurnalistik 'Sisi Lain Orang Migas' yang digelar oleh blokBojonegoro media (blokMedia Group) di Griya MCM Jalan Pemuda, Senin (11/10/2016).

Tampak sejumlah pejabat dari Migas mengikuti acara launching buku mulai dari Pertamina EP Cepu (PEPC) Edy Purnomo dan Pandu Subiyanto, ExxonMobile Cepu Limited (EMCL) Rexy Mawadijaya, Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB P-PEJ) Tarmidzi, PT Tripata Fajar Sodiq, SKK Migas dan juga Kepala SKK Migas Jabanusa Ali Mahsyar.

Dalam sambutannya, penulis buku 'Sisi Lain Orang Migas' yang sekaligus juga General Manager blokBojonegoro Media, Muhammad A. Qohhar berharap, jika setelah dilaunching buku ini bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat mulai anak kecil sampai ke level besar seperti Birokrat.

"Saya sangat berharap nadi-nadi literasi ini bisa menyebar menyeluruh di Bojonegoro," ungkapnya.

Dengan dilaunchingnya buku ini, Mas Koko panggilan akrabnya, sangat mengaharpkan celaan, ataupun komentar apapun demi evaluasi pada buku-buku lainnya yang rencan akan hadir pada waktu dekat ini segera dilaunching juga.

Sementara perwakilan tokoh pada buku "Sisi Lain Orang Migas" Ali Mahsyar, yang juga sebagai Kepala SKK Migas Jabanusa mengatakan, sangat berterimakasih kepada penulis yang sudah berkenan untuk menulis serta membukukan sisi lain dari pejabat-pejabat Migas. Dia berharap, dengan adanya buku ini masyarakat bisa lebih mengenal luas tentang dunia Migas.

"Buku ini sangat luar biasa, biasa orang-orang hanya memikirkan migasnya, tapi di sini buku ini mengangkat sisi lain migas," kata Ali Mahsyar.

Tidak hanya pejabat migas saja yang menghadiri peresmian buku ini tampak sejumlah perwakilan SKPD di Bojonegoro, BEM Perguruan Tinggi di Bojonegoro dan juga para dewan guru baik SMA/SMK/MA/SMP maupun para OSIS. [ita/mu]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar