Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Sabtu, 01 Oktober 2016

Wabup Berangkatkan 47 Regu Pawai Budaya TK/PAUD

Sabtu, 01 Oktober 2016 15:30:42 Wabup Berangkatkan 47 Regu Pawai Budaya TK/PAUD Reporter : Dita Afuzal Ulya

blokBojonegoro.com - Meskipun Kota Bojonegoro sempat diguyur hujan, namun sebanyak 47 regu pawai budaya tingkat TK/PAUD telah diberangkatkan oleh Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro, Setyo Hartono tepat pukul 15.00 WIB, Sabtu(1/10/2016).

Dalam sambutannya Wabup mengajak para peserta untuk tetap tertib dijalan selama mengikuti Pawai Budaya, meskipun orang tua bisa mengawal namun orang tua tetap diminta untuk menjaga lebih berhati-hati dalam mengawal.

"Selamat jalan, selamat berlomba," kata Wabup sembari memberangkatkan puluhan peserta Pawai Budaya tingkat TK/PAUD.

Sementara itu menurut Kasi Pelestarian dan Pengembangan Budaya Disbudpar, Supriyadi menjelaskan jika tahun ini ada sebanyak 47 regu yang mendaftar dan tahun ini Pawai Budaya mengusung tema Mempraktekkan Nilai Leluhir Sila-Sila Pancasila Untuk Mewujudkan Bojonegoro Sebagai Daerah Tujuan Wisata dan Budaya.

Meskipun sebelumnya Kota Bojonegoro telah diguyur hujan yang sangat deras namun peserta pawai budaya yang dimana mereka semua masih berusia dibawah umur ini tetap antusias mengikuti pawai budaya untuk memeriahkan Hari Jadi Bojonegoro(HJB) yang ke 339. Puluhan peserta Pawai budaya itu diberangkan dari jalan Mastumapel menuju Jalan Imam Bonjol, Jalan Hasyim Asyari, Jalan Panglima Sudirman, Jalan AKBPM Soeroko dan kembali ke finish jalan Imam Bonjol[ita/ito]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar