Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Kamis, 19 Januari 2017

Waspada...! Gendam Beraksi di Pusat Perbelanjaan

Jumat, 20 Januari 2017 12:00:56Waspada...! Gendam Beraksi di Pusat Perbelanjaan
Reporter: M. Safwan, Joel Joko

blokBojonegoro.com - 
Kewaspadaan ekstra harus dilakukan bagi para wanita, terutama ketika berada di pusat perbelanjaan dan tempat keramaian. Sebab, belakangan ini aksi "gendam" kembali dilakukan oleh pelaku kriminalitas di Kota Bojonegoro dengan modus yang beragam.

Data blokBojonegoro.com, sedikitnya ada dua kejadian yang berlangsung di tempat belanja Jalan Veteran dan Teuku Umar Kota Bojonegoro. Dua orang ibu muda menjadi korban dan harus kehilangan barang berharganya.

"Istri saya beberapa hari lalu menjadi korban ketika sedang belanja di Jalan Veteran, Kota Bojonegoro," kata Errik, warga Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro.

Diceritakan oleh Vila, istrinya, jika saat itu sedang berbelanja dan seperti dipanggil seseorang. Setelah itu ia sudah tidak ingat lagi, dan ketika sadar, kalung, gelang, cincin dan handphone nya sudah hilang. Saat dihubungi, ternyata masih aktif dan pelaku meminta tebusan Rp5 juta.

"Sudah kami laporkan ke polisi dan sampai sekarang pelakunya belum ditemukan. HP istri saya juga mati setelah beberapa kali diajak berkomunikasi," tegasnya.

Akibat kejadian tersebut, istrinya menderita kerugian sekitar Rp8 juta. Ia berharap, pelaku bisa ditemukan, agar tidak ada korban lain. Sebab, beberapa waktu sebelumnya, teman sang istri juga menjadi korban aksi serupa ketika berbelanja. [saf/oel/mu]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar