Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Minggu, 29 Januari 2017

Ratusan Mobil Lancer SL Kumpul di SMT

Minggu, 29 Januari 2017 13:00:28 Ratusan Mobil Lancer SL Kumpul di SMT
Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Ada pemandangan berbeda di depan Gedung Olahraga (GOR) Sekolah Model Terpadu (SMT). Tampak ratusan mobil sedan model era tahun 1980-an memadati halaman depan GOR dan lapangan, Minggu (29/1/2017).
 
Mobil jenis Mitsubishi Lancer  tipe SL dengan berbagai plat asal kabupaten dan kota tersebut, mengikuti acara Deklarasi Anniversary Kopdargab yang diselenggarakan oleh SLE Bojonegoro (SLEBOR)  atau pecinta mobil Lancer SL di Kota Ledre.
 
Pada acara tersebut, diawali dengan rolling city atau keliling Kota Bojonegoro yang diikuti sekitar 30 mobil, dan diberangkatkan oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bojonegoro, Aiptu Suparnoto.
 
Tak hanya pecinta mobil Lancer saja yang hadir pada kesempatan itu, berbagai komunitas di bawah Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB) juga mengikuti acara di dalam GOR yang dilaksanakan setelah keliling kota.
 
Ketua SLEBOR, Hindarto menjelaskan, ada sekitar 350 mobil yang hadir di SMT. Pemiliknya, berasal dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Daerah Istimewa (DIY).
 
"Terimakasih kepada semua undangan yang hadir pada ulang tahun SLEBOR yang pertama ini," ujar Hindarto.
 
Sementara itu, Kanit Dikyasa, Aiptu Suparnoto menyampaikan, selamat merayakan anniversary kepada SLEBOR. Selain itu, dia juga mengucapkan selamat datang bagi semua undangan yang hadir dari luar Bojonegoro.
 
"Tetap patuhi peraturan lalu lintas, dan jaga keselamatan di jalan," pesan pria yang juga sebagai Pembina FKOB.
Rangkaian acara diisi dengan pemotongan tumpeng, penyerahan piagam dan souvenir, pembagian doorprize, hingga permainan yang menambah keseruan acara. [ito/lis]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar