Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Minggu, 29 Januari 2017

Smansa Robotic Juarai Lomba Robot di Malaysia

Minggu, 29 Januari 2017 18:00:09
Reporter : Dita Afuzal Ulya 
blokBojonegoro.com -  Perjuangan Tim robotic SMAN 1 Baureno akhirnya membuahkan hasil. Pasalnya, tim pegiat robot yang memiliki nama  "Smansaba_Robotic" telah mengukir sejarah baru di kancah perlombaan robot Internasional. Nama Kabupaten Bojonegoro kembali dikenal dunia dengan diraihnya Juara I Internasional Robotic Traner dan Competition (IRTC) kategori robot school dan juara III kategori robot analog.
Perlombaan robot dalam acara IRTC itu berlangsung di Hall SIJB Johor Baru Malaysia, diikuti oleh Siswa-Siswi dari SMA N 1 Baureno, yakni Thoriq Whalidad Kemal, Linda Yunita Nilam Sari, dan M Saifullah, serta didampingi oleh Manager tim robotic, M Hamam dan Pembimbing tim robotic, Wahyu Eko Susanto.
Wahyu Eko Susanto selaku pembimbing tim berharap, dengan diraihnya juara 1 dan 3 pada perlombaan robot skala Internasional ini bisa selalu dipertahankan prestasinya dan selalu meningkat.
"Harapan kami setelah meraih prestasi ini terus semangat menggapai cita-cita dan semoga bisa motivasi adik-adik kelas buat terus memperbaiki prestasi," katanya usai dari Malaysia.
Ditambahi olehnya, setelah meraih juara di ajang perlombaan robot IRTC 2017 ini, tim smansaba_robotic akan dijadwalkan berlaga di ajang perlombaan robot skala Internasional yakni Internasional Islamic School Robotic Olimpiade (IISRO) tahun 2017 di Jepang.
Sebelumnya, pada hari Senin (16/1/2017) lalu tim robotic SMAN 1 Baureno ini telah menggelar acara pemberangkatan secara seremonial di Kantor sementara Dinas Lingkungan Hidup Bojonegoro, yang dihadiri oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bojonegoro, Nurul Azizah, Kepala Dinas Pendidikan, Hanafi, Perwakilan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), serta para guru dari SMA N 1 Baureno.[ita/ito]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar