Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Kamis, 12 Januari 2017

Rencana Reaktifasi Rel, PPB Datangi DPRD

Jumat, 13 Januari 2017 11:00:17 Rencana Reaktifasi Rel, PPB Datangi DPRD
Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Beberapa warga Sukorejo yang ada di sepanjang Pondok Pinang, mendatangi DPRD Kabupaten Bojonegoro, Jum'at (13/1/2017). Para warga yang tergabung dalam Paguyuban Pewaris Bangsa (PPB) itu menyampaikan aspirasi terkait reaktifikasi jalur kereta Bojonegoro-Tuban.

Pasalnya, hunian yang ada di sepanjang  Sukorejo, Ngrowo, Karangpacar dan Banjarsari sudah ditempati sekitar 30 tahun secara turun temurun. Serta, tanah yang ditempati warga juga membayar pajak ke negara.

"Paguyuban Pewaris Bangsa Memohon upaya riil dari Bupati dan DPRD Bojonegoro untuk membantu dan mengupayakan lahan yang kami tempati menjadi sertifikat hak milik," terang ketua PPB, Alham M Ubay.

Serta para warga juga menolak reaktifasi rel kereta api jalur Sukorejo-Jatirogo-Rembang, dengan pertimbangan bahwa secara ekonomi sosial budaya jalur tersebut sudah dimanfaatkan warga.

Tampak dalam aksi tersebut para warga menyampaikan aspirasi didepan gedung DPRD, sebelum hearing bersama wakil rakyat di ruang paripurna. Dalam aksi tersebut juga mendapat pengawalan ketat pihak kepolisian dari Polsek Kota dan Polres Bojonegoro. [zid/ito]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar