Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Sabtu, 14 Januari 2017

Srikandi Bapas Bojonegoro Alih Tugas ke Palangkaraya

Sabtu, 14 Januari 2017 09:00:51 Srikandi Bapas Bojonegoro Alih Tugas ke Palangkaraya
Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com - Setelah menjabat tiga tahun lima bulan dan 13 hari, Kepala Bapas Kelas II Bojonegoro, Dyah Wandansari resmi alih tugas ke LP wanita Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Tugasnya digantikan Supriyana dari Rutan Medaeng.

Serah terima jabatan kepada Kepala Bapas yang baru, dilaksanakan di Kantor Bapas Jalan Basuki Rahmad, kemarin dan dihadiri sejumlah pejabat antara lain Kapolres Bojonegoro, Kajari Lamongan, Kalapas Blitar, Kalapas Jombang dan perwakilan dari instansi terkait serta mitra Bapas.

Acara pisah sambut juga dihadiri Kabid Pembinaan Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Indra Sofian. Dalam sambutannya, Indra mengucapkan selamat jalan kepada Dyah Wandansari dan semoga sukses di tempat yang baru.

"Tak lupa saya mewakili Kepala Kantor Wilayah mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Bu Dyah yang telah membangun Bapas Bojonegoro menjadi lebih berprestasi. Tak lupa saya juga mengucapkan selamat  kepada Supriyana yang promosi menjadi Kepala Bapas Bojonegoro," tutur Indra Sofian.

Sementara itu Dyah Wandasari sebagai Srikandi Bapas harus kembali mendapat tantangan tugas. Sebab LP wanita yang akan ditempati belum memiliki satker maupun lembaga. Sehingga dia harus memikirkan dari nol untuk membagun LP baru di Palangkaraya. "Ini sudah pernah saya alami sebelumnya di Bengkulu, semoga bisa," tandas Dyah.[oel/ito]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar