Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Kamis, 19 Januari 2017

Investasi Emas Pegadaian Bojonegoro Capai 2.000 Account

Kamis, 19 Januari 2017 15:00:00Investasi Emas Pegadaian Bojonegoro Capai 2.000 Account
Reporter: Marataus Shofifah

blokBojonegoro.com - Berdasarkan kebijakan dari OJK dan BUMN, setiap Cabang Pegadaian diberikan target untuk menuntaskan program tabungan emas. Naiknya harga emas batangan jenis logam mulia PT Antam berpengrauh terhadap investasi emas di kantor PT Pegadaian Bojonegoro.

"Untuk kantor pegadaian Cabang Bojonegoro sendiri mendapat target 1,4 juta account," kata Pimpinan Cabang PT Pegadain (Persero), Setyawan Ibnu Hadi.

Ia menerangkan dari target tersebut, di Bojonegoro sendiri sudah berhasil mencapai 2.000 account. Jumlah tersebut sudah bisa dikatakan tinggi, pasalnya program investasi emas ini baru saja diluncurkan. Antusias masyarakat dengan adanya tabungan emas ini memang sudah sangat luar biasa. "Dari tingkat anak-anak sampai dewasa menyukai," imbuhnya.

Tabungan emas menurut pria yang akrab disapa Setyawan tersebut sangat mudah. Pasalnya emas banyak digunakan masyarakat sebagai investasi dan bisa diambil kapanpun saat membutuhkan. Untuk proses penabungan sesuai dengan harga yang saat itu sedang berjalan, dengan minimal menabung 0,01%.

"Untuk minimal tabungan tidak ada, terserah dari konsumen. Bahkan ada konsumen dalam satu hari menabung sampai Rp30 juta," ujarnya.

Sementara itu, saat ini harga emas milik PT Antam dijual dengan harga Rp590.000 per gram. [ifa/mu]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar