Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Selasa, 31 Januari 2017

Tumpahan Solar Tercium Hingga Radius 3 Kilometer

Selasa, 31 Januari 2017 19:00:44 Tumpahan Solar Tercium Hingga Radius 3 Kilometer Reporter: Dwi Rahayu/blokTuban.com
 

blokTuban.com - Tumpahan solar yang berasal dari truk tangki yang terguling di Jalan Hos Cokroaminoto, Selasa (31/1/2017), baunya tercium hingga radius sekitar 3 kilometer jauhnya.

Tepatnya hingga aliran sungai kecil di Jalan Brawijaya tumpahan minyak nampak bercampur air sungai. Bau menyengat khas bahan bakar minyak jenis solar menguar di udara. Radius tumpahan minyak bisa jadi lebih jauh.

Warga Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Tuban misalnya, Yono (32) dan Tutik (29) mengaku telah mencium bau solar sejak sekitar pukul 13.30 WIB lalu. Tepat pada pukul 13.00 WIB  di simpang tiga depan Pabrik Kecap Laron, ribuan liter solar muatan truk tangki dengan Nopol L 9880 UK terguling dan tumpah di jalanan.

"Baunya menyengat tadi, sebab kali berada di bawah teras rumah kami," kata Yono kepada blokTuban.com.

Diketahui anak sungai yang melintasi hingga Kelurahan Kebonsari ini bermuara pada laut utara. Diperkirakan tumpahan solar, kendati tidak begitu nampak yang tercampur air sungai akan bermuara hingga hilir sungai. Titik-titik kecil tanda adanya kandungan minyak dalam air sungai tampak di permukaan.

"Nanti sungai ini akan mengalir dari Kelurahan  Kebonsari, kemudian Kelurahan Doromukti dan berakhir di laut," tandasnya.[dwi/col]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar