Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Sabtu, 21 Januari 2017

Prediksi Potensi Bencana Hingga Akhir Januari

Sabtu, 21 Januari 2017 14:00:00 Prediksi Potensi Bencana Hingga Akhir Januari
Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Cuaca ekstrim yang melanda Kabupaten Bojonegoro dan sekitarnya beberapa waktu belakangan ini diperkirakan bertahan sampai akhir Januari 2017. Tepatnya hujan lebat disertai angin kencang yang berpotensi menimbulkan berbagai bencana.

Oleh karena itu, Badan Penanggulangan Bencana Daeran (BPBD) Pemkab Bojonegoro terus memantau setiap perkembangan di lapangan. Termasuk menyiapkan tim semaksimal mungkin selama 24 jam untuk menerima laporan.

"Tim SAR juga kita siapkan 24 jam untuk mengantisipasi segala sesuatu yang tidak diinginkan," kata Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Pemkab Bojonegoro, Eko Susanto, kepada blokBojonegoro.com.

Ia mencontohkan, belakangan ini sering dikabarkan dari kecamatan angin bertiup cukup kencang disertai hujan lebat. Hal itu berlangsung hampir di setiap kecamatan yang ada di Bojonegoro.

"Warga harus tetap mewaspadai angin bertiup kencang, karena puting beliung bisa melanda dimana saja," terangnya.

Mantan Kasi Kesra Kecamatan Bubulan itu berharap, bencana tidak melanda Bojonegoro lagi seperti Minggu pertama Januari yang menyapu wilayah Kecamatan Baureno, Sumberrejo dan Kanor. "Pengaruh cuaca ekstrim ini diperkirakan karena perubahan iklan yang drastis," pungkasnya. [ito/mu]

*Foto doc. blokBojonegoro.com ilustrasi angin puting beliung menyapu rumah warga.
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar