Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Jumat, 04 November 2016

PTT Jatim Lakukan Monev di P3A Bojonegoro



Jumat, 04 November 2016 13:00:42 PTT Jatim Lakukan Monev di P3A Bojonegoro
Reporter : Dita Afuzal Ulya

blokBojonegoro.com - 
Pusat Pelayanan Terpadu (PPT) Propinsi Jawa Timur melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) di Pusat Pelayanan Perempuan dan Anak  (P3A) di Jalan Trunojoyo Kabupaten Bojonegoro, Jumat(4/11/2016).

Ada tiga orang yang datang untuk Monev di Kantor P3A Bojonegoro yakni Nina Nuriyah Ma'arif  dari bidang Psikososial, Leni Endarwati dari Konselor Pusat Pelayanan Terpadu dan Cita Juwita  Psikolog. Ketua P3A Kabupaten Bojonegoro, Mahfudhoh Suyoto menejelaskan saat PPT Provinsi Jatim datang pihaknya langsung memberikan penjelasan tentang setiap divisi yang ada di P3A dan juga tugas masing-masing divisi.

"Tidak hanya menerima aduan saja, kami juga melakukan pendamipingan dan juga konseling, bahkan P3A Bojonegoro ujuga melakukan pelatihan kepada korban-korban KRDT dan kejahatan seksual," ungkap istri Bupati Bojonegoro.

Sementara itu perwakilan dari PPT Provinsi Jatim, Nina Nuriyah mengaku kedatangan rombongan PPT Provonsi Jatim yakni untuk melihat penanganan kasus yang sudah ditangani oleh P3A Bojonegoro.

"Kami ke sini bukan untuk menilai, tapi hanya Monev untuk mengetahui sejauh mana penanganan kasus yang masuk di P3A Bojonegoro, terlebih jika ada limpahan kasus dari pusat penanganannya itu meliputi apa saja dan ada korban yang rujukan dari pusat karena korban warga setempat, maka PPT Propinsi akan melakukan ricek terhadap penanganan kasus serupa.sehingga akan ada gambaran penanganan kasus, kata perempuan yang menduduki bidang bidang Psikososial di PTT Provinsi Jatim. [ita/ito]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar