Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Sabtu, 26 November 2016

82 Cakades Ikuti Ikrar Damai Pilkades Serentak 2016

Sabtu, 26 November 2016 11:00:00 82 Cakades Ikuti Ikrar Damai Pilkades Serentak 2016
Reporter: Dita Afuzal Ulya

blokBojonegoro.com -
Untuk menjaga keamanan pelaksanaan jalannya Pilkades Serentak 2016, Polres Bojonegoro menggelar Ikrar Damai Calon Kades dan Simulasi Peragaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Bojonegoro di Lapangan Alun-alun Bojonegoro, Sabtu (26/11/2016).

Ikrar damai tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Bojonegoro, Suyoto dan diikuti oleh seluruh calon kades yakni 82 calon kades dari 32 Desa dan seluruh personel keamanan mulai dari Polri, TNI, Satpol PP, dan Hansip. Ikrar damai tersebut diawali dengan pembacaan ikrar damai oleh seluruh calon kepala desa dan penandatanganan ikrar damai oleh satu persatu calon kades.

"Perbaiki komunikasi, jika gagal mencoba lagi, perbaiki apa yang kurang jika tidak terpilih menjadi Kepala Desa," kata Bupati Suyoto saat menyampaikan sambutan.

Bupati juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menjadikan Pilkades serentak ini menjadi sarana yang paling indah dan paling baik untuk memilih kepemimpinan tingkat desa.

"Kalah terhormat, menang juga terhormat," imbuh Kang Yoto.

Pantauan blokBojonegoro.com di lapangan, simulasi pengamanan Pilkades ini juga terdapat sejumlah bilik suara, dimana salah satu Kantor Desa ditempati sebagai TPS Pilkades 2016. Tidak hanya itu, dalam simulasi ini juga melibatkan beberapa warga untuk menjadi peraga provokator, jika mungkin terjadi huru hara. Setelah ikrar damai akan langsung dilakukan simulasi pengamanan Pilkades untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pada saat Pilkades serentak pada tanggal 30 November 2016 mendatang. [ita/mu]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar