Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Kamis, 17 November 2016

Bisa Dijahit Sesuai Selera, Penjualan Kain Masih Tinggi

Kamis, 17 November 2016 15:00:14
Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com - Pasar tekstil di Kabupaten Bojonegoro saat ini masih ramai. Pembeli rata-rata mencari kain untuk dijahit dengan desain sesuai yang diinginkan. Kebanyakan masyarakat yang datang mencari jenis batik untuk pembelian dalam jumlah banyak.

Salah satu penjual kain di kabupaten Bojonegoro, Melan (40) mengatakan, saat ini penjualan kain masih tinggi. Meski saat ini banyak ditemui baju yang siap untuk dipakai menjamur di Kabupaten Bojonegoro namun tidak mengeser penjualan kain.  Biasanya oleh para pekerja taupun anak sekolah kerap digunakan sebagai seragam .

"Meski banyak baju yang langsung bisa dikenakan, namun konsumen masih banyak membeli kain untuk dijahitkan sendiri," ungkapnya.

Senada diungkap pemilik kain 'Barokah',  Ag Yaus, mengungkapkan saat ini trend perkembangan tekstil mengikuti perkembangan modern. Sementara itu, untuk motif, saat ini yang banyak digandrungi adalah motif tenun.

"Dengan adanya fashion swoh tenun beberapa hari lalu yang digelar pemerintah Bojonegoro, mampu mengerek penjualan kain motif tenun," imbuhnya.

Sementara itu, setiap hari konsumen yang datang dari mulai 50 sampai 50 orang tergantung kondisi pasar. "Yang datang beragam, dari mulai remaja sampai orang tua," tandasnya. [ifa/lis]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar