Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Minggu, 06 November 2016

Omah Kerang, Solusi Kuliner Kerang di Bojonegoro

Minggu, 06 November 2016 12:00:00 Omah Kerang, Solusi Kuliner Kerang di Bojonegoro
Reporter: Dita Afuzal Ulya

blokBojonegoro.com - Gemar kuliner aneka olahan kerang, tenang, meskipun anda berdomisili di Kabupaten Bojonegoro, anda tetap bisa mendapatkan aneka olahan kerang dengan mudah di 'Omah Kerang' yang ada di Jalan Trunojoyo atau depan toko textil sami-sami. Gerai mini tersebut menjual berbagai aneka olahan kerang bak restoran yang biasa dijumpai di daerah pesisir laut.

Di gerai tersebut, kita dapat memilih berbgaai aneka olahan kerang sesuai selera mulai dari kerang rebus, kerang goreng dan kerang yang diolah dengan bumbu asam manis, bahkan ada berbagai macam pilihan kerang mulai dari kerang dara, hijau, batim, tahu, merah putih, tiram dan tisser.

"Kami menyajikan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Bojonegoro, ini bermula dari hobi saya makan kerang dan kerang itu hanya bisa saya dapatkan di Demak, lalu saya membuka ini," kata owner gerai Omah Kerang, Slamet Andi (25) kepada blokBojonegoro.com.

Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, harga olahan kerang tersebut mulai dari Rp8.000 sampai Rp12.000, tergantung olahan rebus, goreng atau asam manis. Tidak hanya itu, untuk pelengkap, kerang bisa dimakan menggunakan dua pilihan sambal cocol yakni sambal kacang dan sambal nanas dengan harga yang sangat murah yakni Rp1.000 per porsi sambal.

"Saat buka kami ada promo baby kroyo rajungan hanya Rp15.000 per porsi," imbuh pria asal Desa Jelu Kecamatan Ngasem.

Gerai Omah Kerang ini sendiri buka setiap hari mulai pukul 16.00 hingga 22.00 WIB. Dengan dibantu beberapa karyawannya, Andi dapat melayani permintaan warga Bojonegoro pecinta olahan kerang. Tidak hanya menjual dengan membuka gerai, Omah Kerang ini juga melayani warga yang ingin delivery order dan bisa diantar ke lokasi tujuan.

Sementara itu, salah satu pecinta kerang dari Kecamatan Sumberrejo, Lya Nafidha (23) mengaku sangat senang dengan adanya gerai omah kerang. Sebab biasanya saat dia ingin menikmati olahan kerang, ia harus pergi ke Kabupaten Tuban dulu.

"Saya sudah langganan, biasanya kalau pulang dari kampus saya langsung mampir," pungkasnya. [ita/mu]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar