Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Minggu, 06 November 2016

Kaget, Puluhan Truk Pakir di GOR Ngumpakdalem

Senin, 07 November 2016 00:00:00 Kaget, Puluhan Truk Pakir di GOR Ngumpakdalem
Kontributor: M Safuan

blokBojonegoro.com - Suasana tak biasa terlihat di area sekitar Gedung Olahraga (GOR) Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro Minggu (6/11/2016) sore. Nampak puluhan truk dobel parkir berjajar dan nampak pula puluhan sopir yang tergabung dalam Paguyuban Canter Mania berkerumun di halaman GOR.

Pemandangan tersebut membuat masyarakat sekitar kaget lantaran sesekali klakson truk dibunyikan, sehingga membuat suasana di area GOR Ngumpakdalem semakin ramai didatangi warga sekitar yang ingin melihatnya.

Saat ditemui blokBojonegoro.com, Vikky, Ketua Paguyuban Canter Mania zona Bojonegoro mengungkapkan, ia dan rekan-rekannya sengaja berkumpul di GOR Ngumpakdalem untuk menjalin silaturrahim sesama armada sopir truk agar tetap terjaga.

"Kebetulan juga untuk menyusun kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (Ultah) yang ke-3 berdirinya paguyuban ini," tambahnya.

Paguyuban Canter Mania tak hanya ada di Bojonegoro, namun ada di sekitar 8 daerah seperti Jakarta, Tangerang, Banyuwangi, Jombang dan daerah lainnya. "Dengan adanya paguyuban ini, diharapkan nantinya dapat membantu sesama anggota paguyuban yang membutuhkan pertolongan," kata Vikky.

Menyongsong Ulang Tahun ke-3 paguyuban, nantinya akan menyelenggarakan hiburan musik yang akan dihadiri para anggota dari berbagai daerah, sehingga perayaan akan semakin meriah. Untuk wilayah Zona Bojonegoro ada sekitar 130-an anggota yang akan turut berpartisipasi dalam perayaan tersebut.

"Semoga dalam Ultah ini nantinya dapat menambah Kekompakan serta kesolidan sesama sopir," harap pria yang akrab disapa Mas Ruben kepada blokBojonegoro.com.

Usai rapat koordinasi kegiatan Ultah, puluhan sopir truk dobel tersebut mengabadikan moment tersebut dengan melakukan foto bersama para anggota Paguyuban Canter Mania. [saf/mu]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar