Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Kamis, 17 November 2016

Giliran Balen Terendam Banjir Bandang

Kamis, 17 November 2016 17:00:19
Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Belum usai dengan bencana banjir bandang yang terjadi di wilayahh Kecamatan Gondang Rabu (16/11/2016) malam. Kali ini, Desa Ngadiluhur dan Sidobandung, Kecamatan Balen yang terendam banjir.
Hujan yang mengguyur wilayah Bojonegoro mengakibatkan meluapnya air sungai Pacal ke permukiman warga. Selain itu sawah dan jalan poros desa juga ikut terendam. Informasi dari BPBD Bojonegoro mencatat di Desa Ngadiluhur jalan poros desa yang terendam sepanjang 400 meter dengan ketinggian setinggi 20 hingga 60 cm. Selain itu, jalan lingkungan tergenang sepanjang 650 meter dan sawah 4 hektare dalam persemaian.
Kasi Kesiapsiagaan dan Logistik Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro MZ Budi Mulyana  mengatakan hujan turun di wilayah Bojonegoro pagi dan hampir merata.
“Ada lima rumah kepala yang terkena dampak banjir di Desa Sidobandung,” ucapnya.
Banjir di wilayah tersebut bukan yang pertama terjadi. Bahkan, wilayah itu bisa dikatakan daerah langganan banjir jika masuk musim penghujan dan terjadi bandang. Selain rumah  jalan poros desa tergenang sekitar 20 hingga 60 cm. Saat ini banjir sudah surut bersamaan hujan berangsur-angsur reda. [oel/lis]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar