Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Selasa, 29 November 2016

Lobby Aston Disulap Jadi Galeri Lukisan dan Batik

Selasa, 29 November 2016 19:00:05 Lobby Aston Disulap Jadi Galeri Lukisan dan Batik
Reporter : Dita Afuzal Ulya

blokBojonegoro.com - Lobby Aston Bojonegoro City Hotel tiba-tiba berubah menjadi mini galeri. Pasalnya, selama dua bulan ke depan di Lobby Aston Bojonegoro City Hotel digelar pameran lukisan dan Batik Jonegoroan.

Pameran lukisan pertama kali di Bojonegoro ini mengusung tema "Negeri yang Sejati". Lukisan-lukisan yang dipamerkan merupakan karya -karya seniman handal asal Bojonegoro yakni Gatot Widodo yang telah berkarya selama lebih dari 30 tahun.

General Manager Aston Bojonegoro City Hotel, Ainur Rofiq Mustamar mengatakan pameran lukisan ini mulai dibuka sejak tanggal 28 November sampai dua bulan ke depan.

"Ada sekitar 20 karya yang dipamerkan oleh Gatot Widodo di pameran ini," ungkapnya kepada blokBojonegoro.com.

Pria berkacamata ini menambahkan, melalui pameran ini Aston ingin memperkenalkan potensi Bojonegoro di mata Nasional maupun Internasional melalui potensi seniman asli Bojonegoro.

"Pameran ini juga digelar untuk menjadi daya tarik tamu Festival HAM untuk menyaksikan event ini yang digelar mulai tanggal 3 November sampai tanggal 3 Desember 2016," imbuhnya.

Untuk diketahui Gatot Widodo sudah pernah menggelar pameran lukisan di berbagai negara seperti Tiongkok, Singapura, Jerman, Belanda, Chicago Amerika Serikat pada Maret lalu. [ita/lis]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar