Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Kamis, 17 November 2016

Penetapan Cakades Dikawal Ketat Petugas Kepolisian

Kamis, 17 November 2016 10:00:00 Penetapan Cakades Dikawal Ketat Petugas Kepolisian
Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Pelaksanaan penetapan Calon Kepala Desa (Cakades) dan pengundian nomor urut calon di 32 desa dari 21 kecamatan se-Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yang akan mengikuti Pilkades serentak 2016 berjalan dengan lancar dan aman.

Pelaksanaan tahapan penetapan Calon Kepala Desa dilaksanakan serentak oleh masing-masing panitia Pilkades yang mendapat pengawalan dari jajaran Kepolisian Resort Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan, semua tahapan Pilkades mendapat pengawalan petugas supaya berjalan aman dan lancar.

"Kita perintahkan semua anggota untuk mengawal jalannya tahapan penetapan calon kepala desa, alhamdulillah seluruh penetapan di 32 desa berjalan dengan lancar dan aman," tutur Kapolres.

Dikatakannya, kemarin sempat dikabarkan ada salah satu desa di Kecamatan Purwosari yang dikabarkan situasinya agak memanas dalam penetapan calon Kepala Desa, karena ada salah satu calon yang gugur dikarenakan keterlambatan melengkapi persyaratan hingga batas yang telah ditentukan oleh panitia pemilihan, namun hal itu tidak mengganggu jalannya penetapan dan pelaksanaan Cakades.

Kapolres berharap, jelang pemilihan sampai penetapan agar senantiasa menjaga kerukunan keamanan dan ketertiban. Masyarakat tidak mudah terprovokasi terpancing isu yang dapat menimbulkan keributan, sehingga dapat merugikan semua pihak. [oel/mu]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar