Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Kamis, 21 Juli 2016

Sistem Kredit Masih Mendominasi Penjualan Motor

Jumat, 22 Juli 2016 06:00:26 Sistem Kredit Masih Mendominasi Penjualan Motor
Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com - Tingkat permintaan motor masih terus meningkat di Kabupaten Bojonegoro. Permintaan juga kian diminati dari orang tua yang membelikan motor untuk anaknya. Adanya uang muka murah masih menjadi andalan utama yang digunakan dealer untuk menarik konsumen.

Seperti diungkap salah satu pengelola dealer motor di Kabupaten Bojonegoro, Hendri, menurutnya minat penjualan motor terus meningkat apalagi bersamaan dengan Tahun Ajaran Baru (TAB). Saat ini penjualan masih didominasi dari sistem kredit sehingga penjualan kian membaik seiring semakin tingginya kebutuhan konsumen terhadap kendaraan beroda dua ini.

"Sistem kredit masih merajai pasaran penjualan motor," ujarnya kepada blokBojonegoro.com.

Ia menjelaskan, penjualan sepeda motor saat ini memang masih didominasi motor-motor jenis matic dari pada motor bebek. Secara persentase penjualan motor jenis matic berada pada kisaran angka 70 persen, sedangkan untuk motor bebk lainnya 25 persen, dan untuk sisanya memang masih ada yang memilih motor sport.

"Masih motor matic yang merajai pasaran," ujarnya.

Sementara itu, Rahma, sales konter dealer Kawasaki menuturkan, saat ini penjualan motor Kawasaki makin bagus dan makin banyak permintaan. Untuk permintaan saat ini masih banyak di dominasi dari kalangan muda. "Motor trail saat ini juga semakin banyak peminat," imbuhnya. [ifa/lis]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar