Happy Hello Kitty Kaoani

Tidak Diizinkan Klik Kanan Untuk Copy Paste !!!

Kamis, 21 Juli 2016

Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Motor

Jumat, 22 Juli 2016 09:00:30 Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Motor
Reporter: Dita Afuzal Ulya

blokBojonegoro.com - Rusmini (53) warga RT 01/RW I, Desa Ngampel, Kecamatan Kapas, kabupaten Bojonegoro, tewas sesaat setelah ditabrak pengendara sepeda motor Yamaha Mio, Jumat (22/7/2016) pagi. Kejadian berlangsung di jalan poros Desa Ngampel dan Desa Sambiroto atau 100 meter dari timur perempatan Desa Ngampel.

Salah seorang saksi mata, Kustaji, di lokasi kejadian menjelaskan, kecelakaan sekitar pukul 07.30 WIB. Saaat itu korban Rusmini menyeberang jalan dari arah selatan menuju utara dengan menggandeng cucunya bernama Kalista. Bersamaan dengan itu, sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi S 6397 AY yang dikendarai Mochammad Sholeh warga Desa Sidodadi, Kecamatan Sukosewu melaju dengan kecepatan tinggi.

"Karena terlalu kencang, diduga tidak dapat menguasai sepeda motornya dan akhirnya menabrak Rusmini," kata Kustaji yang juga tetangga korban.

Rusmini sempat masih sadar ketika dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Ibnu Sina di Jalan Lisman. Untuk cucunya, Kalista hanya shock dan sempat menangis. "Cucunya selamat," terangnya.

Korban akhirnya meninggal setelah sempat mendapatkan perawatan di RS Ibnu Sina karena mengalami luka parah dibagian kepala. Menurut petugas Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro, Saiful, hasil visum dari Rumah Sakit menyatakan korban mengalami perdarahan kuat di kepala bagian belakang, bengkak kepala dibagian kiri, bengkak kepala di bagian dahi, dan perdarahan di telinga kiri.

"Saat ini pelaku sudah kami amankan di Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro," jelasnya. Sementara itu setelah divisum, jenazah Rusmini langsung diserahkan kepada keluarganya yang berada di ruang IGD. [ita/mad]
Comments
0 Comments
1458674257781522/' property='fb:admins'/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar